Home /

cara pakai nano spray

Cara Penggunaan Nano Spray

Cara Pakai Nano Spray

Persiapan Pemakaian Nano Spray

Ketika pertama kali anda membeli paket Nano Spray, di dalam box Nano Spray anda sudah mendapatkan seperangkat alat Nano Spray, yang terdiri dari Nano Spray, charger, kabel charger dan buku manual, anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan pengisian daya terlebih dahulu, masukan air lalu alat bisa langsung digunakan untuk menyemprotkan air.
Untuk pengisian daya kabel charger terlebih dahulu di hubungkan dengan charger nya, lalu disambungkan dengan alat nano spray nya, kemudian charger bisa langsung di hubungkan ke stop kontak listrik dirumah anda, namun jika tidak ada stop kontak listrik jangan khawatir, karena anda juga bisa menghubungkan ke colokan USB di laptop, computer maupun power bank milik anda.
Saat digunakan lihatlah lampu indicator nya, pastikan lampu indicator yang nyala berwarna hijau, itu berarti alat siap digunakan, jika warna lampu indicator merah itu berarti batrai nano spray anda sedang lemah (Low Batt) itu artinya anda harus mengisi / mencharger alat anda, ketika proses pengisian daya, maka lampu indicator berwarna biru.
Setelah selesai di charger penuh lampu indicator akan mati dengan sendirinya, biasanya proses pengisian daya hingga penuh akan memakan waktu kurang lebih dua jam.

Cara Pemakaian Nano Spray

  • Posisikan Nano Spray berdiri tegak lurus, geser slide penutup Nano Spray ke bawah.
  • Setelah air berhembus keluar, semprotkan Nano Spray ke wajah anda, biarkan saja hingga nano spray akan mati sediri setelah 30 detik.
  • Berikan jarak penyemprotan, kurang lebih sekitar 15-20 cm agar partikel yang keluar sudah benar-benar pejah menjadi seukuran nano, arahkan semprotan ke seluruh wajah, dahi, mulut, mata hingga leher.
  • Setelah semprotan berhenti secara otomatis, geser kembali slide penutupnya kea rah atas, dan jika anda ingin menggunakan nya kembali, ulangi lagi dari cara nomor 1.
  • Jangan anda sekali-kali menutup nano spray anda ketika masih sedang menyemprot, karena bisa menimbulkan kerusakan.
Cara Isi Ulang Nano Spray
Ketika anda beli paket nano spray, juga diberikan buku manual cara pemakaian dan juga buku manual cara perawatannya, silahkan dibaca kembali agar lebih jelas.

Posisi Pemakaian Nano Spray

Posisi U

Posisi U ini adalah cara penyemprotan nano spray dari arah pipi yang satu melewati rahang menuju kea rah pipi yang lainnya secara perlahan, lakukanlah berulang-ulang.

Posisi T

Posisi T ini adalah cara penyemprotan nano spray searah dahi, kemudian melewati tengah alis searah hidung secara perlahan-lahan, lakukan berulang-ulang.

Area Mata dan Mulut

Fokuskan arah semprotan nano spray di daerah mata dan mulut anda secara melingkar.
Cara Pakai Nano Spray

Pengisian Ulang Air Nano Spray

Pengisian ulang air pada nano spray bisa menggunakan Air Mineral yang dalam kemasan (AMDK), biasanya air model seperti ini banyak dijual di toko-toko dan super market terdekat di kota anda, seperti Aqua, Total, Club, Prim-a, Vit dll, bisa juga anda menggunakan air yang mengandung oksigen seperti super 02, Oxy, Cleo, dan lain sebagainya, semakin baik kualitas air yang anda gunakan maka semakin bagus juga hasil yang anda akan dapatkan, nah agar lebih maksimal hasilnya anda juga bisa mengalirkan air anda tersebut ke Bio Glass dari MCI terlebih dahulu.
Air Isi Nano Spray